Keyboard Gamers Murah

[Keyboard] TT eSports: MEKA G1


Dengan tampilan yang kokoh, kuat, ringan, dirancang khusus sebagai senjata utama dalam bermain game FPS?
 
Berikut ini merupakan hasil dari test yang kami coba dari keyboard besutan Thermaltake ini.
 
Tombol-tombol pada keyboard ini jauh lebih tahan lama dan mampu menahan goncangan ketika bermain. Meka G1 dilengkapi dengan palm rest yang dapat dilepas. Dengan memasangnya anda dapat menemukan pengalaman bermain game yang lebih halus dengan didukung penompang bagi kedua tangan anda ketika bermain game dalam jangka waktu yang lama. Keyboard ini juga dilengkapi dengan 7 tombol multimedia yang memungkinkan anda dapat dengan cepat mengontrol dan mengakses musik atau film playlist anda dengan begitu mudahnya. Meka G1 tampak bereaksi sangat baik untuk game FPS seperti AVA dengan lapisan emas pada konektor USB yang menyediakan data dan transmisi sinyal yang dapat dipercaya .
 
Ringkasan :
1. Bahan yang digunakan oleh produk ini ringan, tahan lama, dan mudah dalam melakukan perawatannya.
2. Dibuat dengan menggunakan Cherry Black Mechanical Switches yang dapat memberikan kemampuan bermain game yang sangat baik dengan daya tahan tuts hingga 50 juta kali tekanan.
3. Keyboard dengan desain straight-forward yang simple membuat keyboard ini dapat dengan mudah diadaptasi oleh pemakainya.
Keyboard ini dapat memberikan anda pertimbangan antara materi dan mekanikal yang digunakan pada produk tersebut dengan harga yang diberikan.
 

0 komentar:

Posting Komentar