[SEGERA] LEAGUE OF LEGENDS Garena

Halo Summoner!

Setelah lama ditunggu - tunggu, League of Legends akan segera hadir di Indonesia!!!
Bagi anda yang belum mengenal League of Legends, League of Legends merupakan permainan kompetitif yang menggabungkan unsur-unsur dari game RPG dan strategi. Game ini juga dilengkapi dengan teknologi canggih seperti anti-leaver dan anti-hack, yang tentunya akan meningkatkan kualitas permainan anda.


Jangan lupa Like Facebook League of Legends Indonesia untuk berita - berita terbaru kami.
Bagi yang rajin dan ingin membaca Press Release resmi dari Garena yang panjang ini, boleh juga silahkan dibaca dibawah.



Press Release Garena,
GARENA AKAN MENGHADIRKAN LEAGUE OF LEGENDS DI INDONESIA

Jakarta, 22 Mei 2013

Setelah meraih kesuksesan dan popularitas yang luar biasa di berbagai negara, League of Legends –The Most Played PC Game in the World – akhirnya akan tiba di Indonesia dengan game yang sepenuhnya dilokalisasi ke dalam Bahasa Indonesia. Saat ini, game yang telah ditunggu-tunggu oleh publik Indonesia, telah mempunyai lebih dari 70,000,000 pemain di seluruh dunia.

League of Legends adalah online multiplayer game yang dikembangkan oleh Riot Games dari Amerika. Game ini memadukan unsur-unsur dari game RPG, strategi dan aksi peperangan, dimana dua tim bertanding di arena perang yang mempunyai desain yang menarik. League of Legends menekankan cara main yang mementingkan semangat tim yang kuat, dan game ini juga dilengkapi dengan teknologi canggih berupa Anti-cheat, Leaverbuster, Matchmaking, Stat Tracking dan In-game ladder.


League of Legends mempunyai lebih dari 100 karakter (Champion) unik dengan skill yang berbeda-beda. Champion dapat menaikkan level, mendapatkan item dan mempelajari ability untuk memperkuat kemampuan perang. Di luar dari sesi game, pemain juga dapat menaikkan Summoner’s rank dan memperkuat kemampuan perang.

Gamer di Indonesia dapat mulai mengenal League of Legends melalui website resmi League of Legends Indonesia: http://lol.garena.co.id atau Like Facebook Page http://www.facebook.com/LoLIndonesia untuk mengikuti perjalanan League of Legends ke Indonesia.


Tentang Garena

PT. Garena Indonesia adalah perusahaan publisher online game yang juga merupakan bagian dari Garena. Garena didirikan pada tahun 2007 sebagai komunitas eSports, yang kemudian meluncurkan game platform sendiri pada tahun 2010. Hanya dalam waktu 1 tahun, total user yang memakai platform Garena mencapai lebih dari 1 juta pemain. Garena menghadirkan game-game klasik ataupun premium di berbagai negara.


Official Website League Of Legend Garena Indonesia : http://lol.garena.co.id/
Official Facebook Pages : http://www.facebook.com/LolIndonesia.


Minimum System Requirements

  • 2 GHz processor
  • 1 GB RAM
  • 750 MB available hard disk space>>sekarang udah 3.7 GB
  • Shader version 2.0 capable video card
  • DirectX 9.0 capable video card
  • Windows XP SP2, Windows Vista SP1, or Windows 7 (Mac OS is currently not supported)





Recommended System Requirements

  • 3 GHz processor
  • 1 GB RAM
  • 4 GB available hard disk space
  • GeForce 8800 or equivalent video card
  • Windows XP SP2, Windows Vista SP1, or Windows 7 (Mac OS is currently not supported)]


Feature

  • Ratusan Karakter Unik
    LoL mempunyai lebih dari 100 karakter (Champion) lengkap dengan berbagai skill dan kemampuannya yang berbeda-beda. Jumlah ini akan terus bertambah seiring update-update yang terus dilakukan selama ini.
  • Pilihan Mode
    Ada beberapa mode yang dapat dimainkan seperti 5vs5 dan 3vs3. Selain itu juga ada mode AI BOT bagi pemain yang ingin belajar dan berlatih terlebih dahulu melawan komputer.
  • Bebas dari Hack & Cheat
    Dengan teknologi canggih anti-hack, pemain dapat bermain LoL dengan nyaman.
  • Anti Leaver & AFK
    Dengan sistem AFK-Detection, LoL dengan otomatis mendeteksi dan menganggap pemain tersebut sebagai Leaver yang mengarah pada sistem LeaverBuster dimana pemain yang terlalu sering menjadi Leaver akan diberikan peringatan hingga ban.
  • Tidak Pusing Jika Terputus
    Fitur ini tampaknya menjadi wajib dalam sebuah MOBA dimana pemain dapat terhubung kembali apabila terputus di tengah-tengah permainan.
  • Spell, Runes, dan Mastery
    Fitur-fitur tersebut yang membedakan LoL dengan MOBA lain yang ada.
lebih lengkapnya dapat dilihat sendiri http://lol.garena.co.id/

0 komentar:

Posting Komentar